Sunday, September 30, 2012

Gebyar Perikanan dan Kelautan 2012




          Gebyar Perikanan dan Kelautan 2012 (GPK2012), merupakan acara puncak dari Dies Natalis ke-49 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK). Malam puncak GPK2012 berlangsung pada tanggal 28 September 2012. 
      Beruntung bagi saya, Agung dan Fikri. Kami sebagai perwakilan dari kominfo BEM KM IPB diharuskan untuk meliput acara ini, sehingga kami bisa menyaksikannya dengan gratis :p. Setelah mengurus izin masuk dan persyaratan lain, akhirnya kami diperkenankan masuk ke dalam Graha Widya Wisuda IPB, tempat dimana malam puncak GPK2012 berlangsung.
       GPK2012 dibuka dengan pemutaran video dan penampilan perkusi dari FPIK. Dilanjutkan dengan penampilan dari pemenang lomba dalam rangkaian GPK2012. Dimulai dari pemenang seni tari dan vocal group dari FPIK.Kemudian, juara umum dalam GPK2012 adalah Departemen Ilmu Teknologi Kelautan (ITK). Departemen ini meraih emas terbanyak dalam rangkaian GPK2012, terutama dalam PORIKAN, yaitu Pekan Olahraga Perikanan.
         Setelah berbagai penampilan dari para civitas akademik IPB, tibalah acara puncak dari GPK2012 yaitu penampilan Sheila on 7. Lagu pertama "Radio" dibawakan oleh Duta dengan enerjik dan memacu semangat para penonton. Malam itu, GWW penuh sesak, banyak penonton yang tidak mendapatkan tempat duduk. Namun, mereka tanpa peduli, rela berdiri dan berteriak histeris menyanyikan lagu dan memanggil Duta.
           Suasana di GWW sangat luar biasa meriah, penonton tak henti-hentinya mengikuti irama musik yang dibawakan oleh So7. Duta pun sangat bersemangat menyaksikan antusiasme dari mahasiswa IPB. Sangat menyenangkan sekali menyaksikan penampilan dari So7. Malam itu merupakan kedua kalinya So7 datang ke IPB, dan mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton yang masih setia dan membuat malam itu menjadi sangat luar biasa.


Sunday, May 13, 2012

US!!

        Gue baru dapet foto-foto dari awal di IPB, terutama waktu gue ikutan Music Biz on Campus dari Rolling Stone. Pengen diposting aja, karna ini kenangan gue sama anak-anak. Siapa aja? Ada gue, Ari, Intan, Amaris, Opan, Aryo, Isal dan Gay. Udah lama banget gue ga main bareng mereka lagi. Kenapa? Karna Intan udah jarang ngumpul, otomatis gue cewek sendiri. Nah, hal kayak gini nih waktu dulu bikin gue risih banget, ada aja yang ngegosipin aneh-aneh. -__- Sampe ada yang ngatain gue.
           Jujur, kalo gue mah selow aja mau main sama siapa aja suka-suka gue. Tapi ini IPB -_- haha, bikin gimana gitu. Oh iya gue ceritain nih, gimana awalnya gue bisa main sama mereka. Awalnya, gue sekelas sama Amaris, Isal, dan Opan. Gue sempet suka sama Amaris, haha. Makanya dulu pengen main sma dia. Dan ga tau kenapa Amaris, Opan, Isal sering banget cengin gue di kelas, entah itu dari ngatain, nyolek" orang lagi belajar, sampe ngisengin yang aneh". Pas gue tanya, mereka malah bilang "Lagian muka lo, kayak bocah sih Cyn, jadinya gampang diboongin." -____-
            Dari Isal, Opan, Amaris, gue dikenalin sama Ari, Nanda, Aryo, Gay, Intan. Nah, si Ari ini ternyata Ari "AFI Junior". Kaget loh gue! :o Ga tau kenapa, gue suka aja kalo ada orang" hebat yang ternyata sahabat gue sendiri. :D Oh iya, gue baru tau dari Intan, kalo ternyata dulu itu Amaris, Opan sering cerita" tentang gue, mereka nyebut" nama gue mulu, makanya anak" yang lain jadi penasaran sama gue :| Gitu deh...
            Mulai deh, sejak kenal sama mereka, gue jadi sering ngumpul. Makan siang, main, sampe kalo lagi jam kosong pasti gue kemana" sama mereka. Ga pernah ga sama mereka. Tapi, gara" ini nih, jadi banyak gosip. Soalnya, orang yang bonceng gue beda" terus. Mulai dari Opan, Amaris, Gay, atau si Isal.
            Nah, orang yang ga tau dan ga kenal siapa gue pasti pada sok tau. Pasti ngatain gue suka ganti-ganti cowok. Yakali -,-. Gue itu dari SMA mainnya sama cowok terus kali. Beneran! Bukannya ga mau main sama cewek, tapi gue udah sering dimusuhin. Pokoknya gue udah ngerasain dari yang manis sampe pait-paitnya main sama cewek. Ada kali, selama kelas 11 (2 SMA) gue dimusuhin sama anak-anak di kelas (kecuali anak cowok dan anak" alim jilbabers). Tapi dulu mah gue bodo amat, masih banyak temen gue di luar kelas. :p Ga tau kenapa, gue kurang bisa akrab sama cewek kecuali yang bener" udah deket. Selebihnya cuma say 'hi' aja kalo sam temen cewek. Beda banget kalo sama cowok, semua gue ajak kenalan (sumpah ga maksud menel -__-). Nah, pas abis kenalan langsung deh rame, heboh, obrolannya nyambung. Gitu,,,
             Balik lagi ke topik awal, intinya sih jangan sok tau tentang gue ya. Gue sedih aja, masa gue ga boleh main sama anak cowok. :| Tapi gue juga udah jarang ngumpul sih sama mereka :'( Bete -,- Udah punya urusan masing". Padahal dulu, kemana" bareng. haha. Kangen banget sama mereka ({}) Pokoknya mereka temen" gue yang paling asik, paling baik! :D


*ini di acara Music Biz (ada Glenn Fredly sama Andi RIF)

*ini waktu sesi tanya jawab, gue orang pertama yang maju ke depan dong :D

*muka paling ga kontrol -_-

*Ini pas udah selesai Music Biz (Opan yang fotoin)

*ini di rangkaian acara buat jadi anggota MAX!!

*ini di sekolah Amaris, waktu promosiin IPB

Wednesday, May 9, 2012

Cynda vs Cockroach

Kenapa judulnya gitu? Kenapa harus 'cockroach' = kecoa??
Kenapa? Kenapa?

Karna:
1. Doi udah seminggu lebih berkeliaran di kamar
2. Temen sekamar gue, Yeni, belum berhasil menangkap kecoa
3. Doi mondar-mandir gangguin gue lagi gelaran di ubin
4. Gue geregetan sama doi


   Awalnya, gue denger bunyi "kresek-kresek", karna gue penasaran, gue carilah sumber bunyi itu. Setelah gue cari-cari, ternyata ada kecoa yang berkeliaran. Segeralah gue ngambil tisu. *Disini gue berinisiatif untuk nangkep kecoa pake tangan kosong*. Tapi karna kecoa itu bau, akhirnya gue nangkep doi bermodalkan selembar tisu.
Sekali, dua kali, tiga kali..... doi lolos dari pengejaran gue. (kondisinya cuma gue yg gelaran di ubin, Husnal lagi asik telfonan sama Dani sambil ngerjain raker. Jadi, dia ga tau apa2) Ga tau kenapa, gue semangat45 nguber doi. Dan.... Akhirnya gue berhasil nangkep dia. Tangkepan pertama gue dengan penuh keberanian. Tapi, tiba-tiba gue bingung kecoanya mau ditaruh dimana. Gue pun manggil temen gue dan bilang "Mak Unal,,, ini barusan aku nangkep kecoa buat Yeni. Taruh dimana yaaa?" *muka polos.
Husnal kaget, histeris, ikutan panik, muter-muter kamar, nyari sesuatu buat nyimpen kecoa. Tapi, karna tangan gue keburu geli-gelian karna kecoanya gerak-gerak, kecoanya terbang!! Kita berdua jerit-jerit lagi! Teriak lagi! Kecoa nya ngumpet, menghilang, dan gue sedih... tangkepan gue kabur. -___-
Si "Coco" (panggilan baru buat doi) menghilang ke balik rak sepatu. Kondisi kamar pun aman terkendali. Kita berdua kembali menyibukkan diri. Tiba-tiba Anggit dateng, gue dan Husnal pun langsung cerita kejadian tadi dan kita bertiga ngakak parah!! haha. Nah,,, pas lagi ngakak gini nih, si coco nongol lagi. Gue langsung ngambil tisu lagi. Sekarang jadi dua tisu di tangan kanan-kiri. Semangat45 kita bertiga jerit-jerit, lari ke sana-sini gara-gara si coco. Husnal langsung naik ke kasur, Anggit muter-muter di kamar. Sekali ketangkep! Kabur lagi... Dua kali! Kabuuuur... Ketiga! Yap! Cukup 3kali capeknya nguber-nguber si coco.
Anggit pun langsung ngambilin plastik dan kita masukin si coco ke sana. Semua ngakak dan akhirnya bisa napas dengan tenang. hahaha. Gue pun langsung berpikir, jangan-jangan selama ini jiwa gue anak HPT, bukan anak KPM -__- LOL

Oh iya, ini dia foto penangkapan Coco ;)



                                                                             *si Coco ada dalam genggaman gue*



*gue dan Coco yang unyu-unyu* -.-


*ini si Coco yang lincah*

Sunday, April 29, 2012

3Days


video


Ini video waktu Gue, Janu, Robby tampil di MAX!! corner. Ceritanya kita bikin nama "3Days". Kenapa 3Days? Soalnya, kita cuma bertiga, latihan 3hari, dan bawain 3lagu. Di video ini, gue sama Janu nyanyi "Salam bagi sahabat". Tapi agak ga jelas gitu, berisik banget. Dan entah suara gue kayaknya cempreng2 gimanaaa gitu. -,- haha. Jadi malu.

quote

"Ngefans sama seseorang itu jangan berlebihan, karna imbasnya kita bisa dibikin sakit hati sama orang itu sendiri" _pengalaman temen_

Sunday, April 22, 2012

Wednesday, April 18, 2012

TPB CUP

Awalnya, Gue, Lingga, Dita, Novia, Deva ga tau kalo nomer punggung kita berurutan. Karna kita juga ga ada persiapan sama sekali buat TPB CUP, ga ada pelatih, latihan juga ga pernah, ga ada cadangan. Kurang sedih apa coba :') haha. Lucu deh, 1jam sebelum tanding Novia baru ngajarin strategi. Entah gimana, kita juga selow parah. Gila! hahaha. Semua deg-degan, gue juga deg-degan.
Tapi begitu tanding, seru abis. Babak penyisihan pertama, kita menang 5-0 tanpa cadangan :'). Selama pertandingan, Amaris minta time out dan ngasih strategi ke kita berlima. Selesai tanding, gue denger" dari orang, katanya gue mainnya parah abis. Tabrak sana-sini. Sumpah ya, gue ga sadar. Maaf, yang kena tubruk sama gue. Oh iya, bahkan sampe ada yang bilang gini "Itu si Cynda, kecil-kecil tenaganya parah". Gue diem. Aaaaa~ *faktor dulu pernah jadi anak taekwondo kayaknya :| *ngeles
Hari ketiga TPB CUP (Sabtu), kita tanding lagi. Ga tau kenapa, firasat gue udah ga enak. Terus, Dita sama Deva datengnya telat. Ga ada Amaris juga :| Yahh.. hahaha LOL. Eh, benerkan kita kalah. Gue nya juga bego banget sumpah, malah masukin ke ring sendiri. Oke, itu hal terbego yang gue lakuin. Sialnya lagi, hari itu idung gue kena bola basket sm bola voli -,-


Alhamdulillah, kelas S1-S2
Juara 2 Basket Putra
Juara 2 Volly putri

YEL-YEL!

Assalamualaikum (Waalaikum salam) 2x
Kami kelas S, datang untung menang

S1 S2 ayayayayaya
kami semua mendukungmu (2x)

1 1 1, 2
2 2 2, 1
1 mendukung 2
2 mendukung 1
1 2 jadi juara

Disini 1, disana 2 dimana-mana s1-2 (2x)
lalalala laladon, lalalala laladon, 
lalalala laladon, bububulak

Cowok ganteng siapa yang punya
Cowok ganteng siapa yang punya
Cowok ganteng siapa yang punya
Yang punya anak FEMA

We are the s-class TPB
We are the s-class s-class TPB
We are the:
1 (prok,prok,prok)
2 (prok,prok,prok)
3 (prok,prok,prok)
4 (prok,prok,prok)
Give me T , give me P, give me B
TPB! Yeeeeeee






Lingga, Dita, Novia, gue, Deva



Burung Hantu

Selasa, 10 April 2012.
Waktu itu gue dan Anggit, main ke tempatnya Sandy, Tomi, Imam, Chandra. Awalnya mau bantuin Anggit bikin scrapbook, tapi karna gue nya mager akhirnya gue main-main doang. Ga taunya disana, mereka punya peliharaan banyak deh, dari burung hantu, ular, musang, landak, sampe buaya. -__-" Sumpah ya, itu rumah atau kebun binatang. Jujur gue takut sama ular, dan cuma berani ngeliatin dari jauh doang. 
Gue juga ga berani sama burung hantu,  tapi pengen mainan. Akhirnya gue nyoba berani-beraniin kan. Burung hantu nya dikasih nama 'burhan' (singkatan dr burung hantu). Lucu banget sumpaaaaah! Unyu banget burung nya. Coba aja kalo itu angry birds :| Pasti gue culik, gue bawa pulang. haha. Tapi makanannya si burhan ga unyu, makan belatung sama jangkrik -,- Geli lah gue nya... haha






Tuesday, April 10, 2012

93, 94, 95

Kamar 93: Rizka Sari (Tante Ika)
Kamar 94: Husnal Chairi (Mak Unal) , Yeni M, Hirza S (Caca), Cynda A
Kamar 95: R.Anindya, Pristy Sukma (Mak Pris), Anggitia I

Nama" diatas itu, keluarga besar gue di A1 lorong 8. Kamar kita deketan, makanya juga jadi deket gini. Paling kocak itu, kalo udah ngumpul rame", semua diomongin. Buka-bukaan. Tapi kalo udah gini gue yang kicep. Kenapa? Soalnya gue yg diledekin -_____- Gara" gue paling, bocah, paling unyu (katanya). Terus, kalo gue ngomong dikit langsung pada ngakak. :| hahaha
Tiap" kamar pasti punya masalah kegalauan sendiri deh, dan ujuk" ngumpul di kamar 94 terus jadi ngerumpi semua.
Semua hal apapun, pasti kita share. Tapi gue ga pernah berani sharing sama anak kamar gue sendiri. Gue paling sering cerita ke Anggit sama Pristy. Entah itu gue lagi galau, atau lagi suka sama siapa. Pasti semua diceritain ke mereka. ;)
Nih ya, gue ceritain singkat.

Dari Tante Ika, Tante Ika asalnya dari Jakarta, Lenteng Agung. FPIK-BDP. Tante Ika itu paling sering main ke kamar, bobo di kamar. Terus dia sering galau gara" Falaqi sama Jeffry. haha. Tante Ika itu lucu, suka salah" ngucap kata. ex: mikroskop, karakteristik. Lidah nya suka kelibet sendiri kali hurufnya susah". haha

Mak Unal, asalnya dari Medan. FATETA-ITP. Kenapa dipanggil mak? Soalnya pembawaannya kadang dewasa. Jadi berasa punya mamak di kamar. haha. Husnal rajin banget, terus dia itu paling rapih. Di IPB punya pacar namanya Imanda Fardhani. Kalo kita", biasanya manggil om Dhani. Mereka berdua unyu banget. Tiap pagi, malem, pasti telfonan mulu. Udah aja gue, caca, yeni, anggit jadi suka saut"an ga jelas, sambil godain mereka telfonan. Tapi paling kocak kalo Om Dhani dongeng horor (*ceritanya di loudspeaker) haha. Abis itu kita semua langsung bobo bareng", gelaran di lantai.

Yeni, asalnya dari Jatim. FAPERTA-HPT. Yeni itu paling diem, paling ga banyak tingkah, paling rajin. Yeni juga baik banget, gue sering nitip beli makan :p Terus, Yeni itu paling berani, apalagi kalo ada kecoa atau binatang serangga gitu. Entah karna naluri anak HPT kali ya, langsung main tangkep aja. Dahsyat banget kan?. haha Yeni paling ga pernah galau, tapi doyan banget tidur. Cuma ditinggal 5menit aja, tiba" udah tidur. -__-" haha

Caca, asalnya dari Bogor FEM-ESL. Caca itu ibaratnya kakak gue. Paling suka ngisengin adeknya. haha. Caca ini pinteeeer banget. Dia baik.baik.baik banget. Terus, caca ini sering galau gara" pacarnya, Ojan. Sejurusan pula. Kalo lagi sedih, bisa sediiiiiiiiiiiih banget. Tapi kalo lagi seneng juga seneeeeeng banget. Oh iya, Caca itu juga sama kayak gue kalo bangun tuh paling siang. Suka kebo gitu.

Pokoknya temen" sekamar gue pada pinter". Gue doang yang begajulan. haha

R.A. Nindya (Nindi), asalnya dari Bogor. FEM-ESP. Gue baru deket sama nindy sejak kita sama" ikutan Agria. Nindy itu baik, suka nawarin makanan. Terus, kalo dia pulang, gue suka nginep dan bobo di kasurnya. Nindy itu tinggi, cakep deh. Tapi kalo udah ngumpul sama gue+Caca (kayak waktu lg belajar kimia umum), dia jadi suka gila sendiri. Yang ada kita malah ngakak", bukannya belajar. haha

Pristy, asalnya dari Temanggung. FMIPA-ILKOM. Ini cewek yang paling puitis + paling bijak.Tapi kadang" suka kayak anak kecil juga. Gue sering curhat ke dia, soalnya nasihat+tanggepannya tuh suka *jleb banget. Dia yang paling sering bilang kalo gue kayak bocah. Ajaib banget ada orang kayak gue katanya. haha. Mak Pris ini punya pacar namanya Ari (FATETA-TIN). Kita sering manggil Om Ari. Mereka itu cocok, tapi suka banget berantem. Biasalah ya, kayaknya anak TPB masih pada labil :|. haha

Anggit, asalnya dari Jakarta. FEMA-KPM. Anggit sejurusan + sekelas sama gue. Makanya dia paling tau apa pun tentang gue. Gue ga pernah ga cerita ke dia. Dia juga gitu. Semuaaaaa diceritain. Anggit ini temen gue waktu mandi, nyuci baju, makan, ngerumpi, sampe temen ngejemur. hahaha. Anggit tuh baik banget. banget. banget. Dia sering gue gangguin, tapi masih aja betah main sama gue. :p Anggit itu paling sering galau gara" Sandy. haha. Tapi jadinya malah kocak.

Yang gue salut itu, mereka semua care banget .Tau aja gue ngapain, kemana. Ada kegiatan apa, bahkan pas gue putus-nyambung mereka tau. haha Kocak banget kan. Meskipun gue jarang di kamar, tp ternyata mereka merhatiin gue :') Gue juga, salah satu orang yang paling sering bikin kamar jadi kacau balau. Tapi mereka ga pernah komentar. haha. Terus, mereka itu kalo belajar di meja belajar. Coba kalo gue, beeeh gelaran di ubin. Buku bertebaran dimana". Pokoknya udah paham banget, kalo lantai kamar itu udah jadi lapak gue. haha

Itu dia sekilas tentang temen" gue di asrama. Makanya ga kebayang kalo nanti pada ngekost, pisah". Ga ada lagi yang kayak mereka :'( Sedih banget ya.

*gue, anggit, linda, ika, husnal, caca, pristy, marina *ga ada nindy sama yeni :( 

Monday, April 9, 2012

Angry Birds!!!

Kenapa harus angry birds? Kenapa ya? Kenapa ada anak kuliahan yang gila angry birds -___- Ahhhh~ Maaf ya,, emang masih bocah. hahaha
Tapi, tapi angry birds itu lucu banget, apalagi yang merah!! Jutek, tapi unyu. :3
Ga tau udah keluar duit berapa buat beli barang" angry birds. Mulai dari gantungan hape, boneka, tanktop, kaos, celengan, lampu, kipas, topi, jam tangan, tempat minum, gelas, buku diary, tempat pensil, pulpen. Demi apapun angry birds itu unyuuuuuuuu *___*
Makasih juga buat temen" yang ngasih gue boneka angry birds putih, kuning, hitam. Lucu banget demi deh!!! Jadi punya anak baru. hahahaha
Kemaren, gue beli topi angry birds, dan tadi pagi gue pake ke kampus. Temen" gue pada bilang gue jadi makin kayak bocah, imut" gimana gitu kan. hahaha :p






*yg merah itu topi, sisanya boneka :D


*ini lampu kelap-kelip



*ini dari hiasan kue ulang tahuuuuun. :3


Tapi sekarang banyak yg ilangan :"""( gue nya selebor banget sih. bete -__-
Ga bisa jaga barang. hem..
ya udah yuk, nabung lagi aja. :3

cemungudh kakaaaaa...

Friday, April 6, 2012

Ke-Abstrak-an di pagi hari

Semalem gue tidur cuma 3 atau 4 jam gitu. Mimpinya aneh deh dan ga tau kenapa gue jadi keingetan sama kata-kata nya Bu Ninuk. Bu Ninuk itu siapa? Iya ya, doi siapa sih? -__-" ahahaha. Bu Ninuk itu dosen Daskom gue. Doi suka ngasih" quote yang menusuk atau quote yg baguuuus bgt. haha
Nih salah satunya:
"Menjadi berbeda  itu dapat menimbulkan stimulus ketertarikan pada seseorang".

Terus, doi juga pernah ngasih tau 3 ciri utama kita tertarik sama seseorang. Gaul banget kan ibunya, ck -__- haha. Ciri"nya itu:
1. Kita selalu inget orang itu terus
2. KIta punya sejumlah kriteria terhadap orang yg kita sukai. Ternyata dia tidak memenuhi kriteria tersebut, tapi kita tetep suka sama dia.
3. Kita selalu ingin tau ttg orang itu (re: fudul)

Dan  yang gue tau, ketika orang udah berniat buat fudul. Jangan heran, kalo nanti dia tau semuanya. Apapun pasti dilakuin buat fudul. Demi! hahaha

Ngomong" tentang fudul, pagi ini mama nelfon. Tp karna hp gue di silent, jd ga gue angkat. Terus ga lama, papa yang nelfon. Langsung gue angkat:
intinya aja yaaaaa.....
g: Halo
p: Halo.. Assalamualaikim
g: wa'alaikumsalam
p: kok kamu ga pulang" sih?
g: ih.. papa besok mbak ada uts.
m: kok tadi telfon mama ga diangkat..
g: ih mama, tadi tuh di silent. trs pas udah ga disilent, mama ga nelfon. malah papa yg nelfon
m: mbak, kok ngomong nya jadi sunda gitu sih?
g: iya apa? nggak ih mama. udah ya,, udah aaah..
m: semalem abis darimana?
g: hah? ga kemana"
m: mama baca twitter kamu loh. mama juga baca blog kamu. nah kaaaaaaaan..
g: ih mama,, ya udah sih. Ahh,, udah. ya udah. Biarin aja kenapa..
m: inget jangan main mulu ke Bogor
g: iya ma, itu kan cuma sesekali doang.
m: inget jangan main mulu, mama taunnya kamu disana belajar yang bener
g: iya iyaaaaa, ya udah udah ya maaaa
m: ya.. ya udah. assalamualaikum
g: wa'alaikum salam
telfon ditutup
*hening


Gue panik, gimana dong. Masa difudulin mama sendiri, apa rasanya :| haha. Eh, pristy sama anggit cuma ketawa-ketawa doang. Terus mereka bilang "Nah kan, mendingan difudulin temen sendiri kan, daripada difudulin mama. haha"
Akhirnya gue cuma diem. bengong. -_____-aaaaaah~ ya udahlah

Monday, March 12, 2012

Responsi BMI

9 Maret 2012

Udah seminggu sejak gue pegat :| haha *oke ini ga penting.

Sekarang, gue mau cerita tentang pengamalan kocak di kelas Responsi Berfikir dan Menulis Ilmiah (BMI). Waktu itu, kayak biasa ada kelompok yang mempresentasikan tugas di depan kelas. Kelompok 7, yang beranggotakan Grana, Ica, Rifayana dkk. Ridwan sebagai moderator. BMI itu pelajaran paling ribet, kebanyakan filsafat dan bikin rancu. Kalo udah kayak gitu, gue akhirnya main hape di kelas, atau udah merem melek ga jelas sama anggit.
Pas gue lagi asik ngantuk-nguap-merem-melek-mainhape, gue nengok ke belakang. Ternyata, ada formasi cowok-cowok suram yang lagi ngecharge handphone. -____-


*ini pas lagi presentasi



*ini cowok" suram LOL

Mereka sama sekali ga bergeming selama pelajaran BMI, dan ga kerasa tiba" udah selesai aja. haha. Bagian akhirnya nih yang paling ngocol. Si Grana tidur di paling belakang dan sama sekali ga bangun, padahal di kelas udah ga ada orang. Sampe Asisten Praktikum-Ka Novia- malah ga sadar kalo Grana tidur di kelas. Akhirnya Grana kita isengin. Ada botol kosong nganggur, dan Sandy ngelempar botol itu dari pintu kelas. Terus,,,,,, pas banget kena kepala Grana, kita langsung cekikikan dan ngumpet di balik pintu. hahaha LOL banget




*ini GRANA JUNUN FIKAR lagi bobo siang di kelas :3 haha

Sunday, February 19, 2012

Tentang dia

Cinta itu ada dimana-mana dan bisa dateng kapanpun. Setiap orang pasti pernah ngerasain dilema oleh cinta. Kayak gue sekarang ini. Gue suka sama temen sekelas gue di kuliah. Pertama kali gue ngeliat dia saat mau tes TOEFL awal" masuk IPB.
Gue suka banget sama dia, sampe akhirnya gue nekat nyatain ke dia, walaupun sambil ketawa". Gue sadar diri aja ya, susah buat dapetin dia, tapi gue lebih lega setelah dia tau perasaan gue. Gue pikir dia bakalan ngejauhin, setelah gue bilang gitu. Tapi ternyata gue salah, dia malah tetap baik, selalu ngajak gue main, ga pernah lupa sama gue (walaupun gue jarang ikut, karna sibuk urusan lain) dan bahkan jadi sahabatan. Dimana ada dia, disitu ada gue. haha.
Ga tau kenapa, gue suka banget kalo lagi main sama dia. Bawaannya rame aja. Lama - lama gue jadi terbiasa sama dia. Kalo dia ga ada tuh, rasanya hampa banget :| Tapi gue ga mau jadiin dia pacar, karna gue tau setelah jadi pacar biasanya ga akan sedeket ini lagi.

New Day

Ini cetakan gigi gue sebelum di behel


Ini Maul, gue, Lingga setelah kuliah kolokium, padahal ga janjian loh..



Ini gue dan Lingga lagi di kelas responsi Belajar dan Menulis Ilmiah


Awal kuliah semester 2 :D Banyak banget cobaan ya. Capek latihan agria setiap hari. Setiap malam jogging dari rektorat sampe asrama. Tapi gapapa, gue tetep semangat kok. Belajar lebih dewasa aja.