Sunday, November 13, 2011

I never forget this.

Selasa, 8 November 2011.
Gue, chintia, anggit, linda, iffa ikutan gathering MAX!! yang pertama. Berangkat ke TPB naik motor berempat (bayangin berempat -__-) sama anggit, linda, chintia dan gue. Iffa udah jalan duluan ke bengkel ArsLansekap. Sampai di sana kita langsung jalan rame" ke FEM. Rk. AGB 2.01.
Gathering dimulai dan gue duduk paling depan sama anak". Setelah Ka Dita dan Ka Dhira ngejelasin semuanya, tiba" Ka Dita nyuruh anak 48 maju untuk nyanyi di depan. Orang yang pertama ditunjuk adalah Ginny, lalu Ari, Rafli dan karena linda sama chintia teriak "cynda kak, cynda!!!", Alhasil gue lah yang disuruh maju. Agak malu gimana,, gitu. Tapi gue seneng" aja disuruh nyanyi. hehe :D
Ari main gitar, dan sisanya nyanyi. Kita bawain lagu Ran-Pandangan Pertama. Gue ngerasa santai dan biasa aja nyanyiin lagu itu, tapi kata anak", ekspresi gue kayak mau nangis -___- haha Dan karena ga ada satupun yang tau lirik lagu pas bagian nge-rap, akhirnya gue lah yang nge-rap. Pas gue ngerap, gue di tepuk tanganin, tiba" jadi grogi. Eh,, jadinya ngerap ga sampe selesai gara" ketawa-tawa. haha
Lagu Ran selesai, dilanjutkan Ari nyanyi lagu Bunda, diiringin gitarnya Amaris. Terus ada yang ngebeatbox dan ada cowok satu lagi yang rambutnya kayak The changcuters. Mukanya manis.
Abis itu, giliran kakak" senior yang nyanyi, dan gue ngeliat gitarisnya anak SIL, behelan. Manis. Gue masih bingung kenapa gue demen sama cowok behelan -,- haha. Gue tau namanya Erbie. :) Just know about his name.
Akhirnya gathering selesai dan gue buka twitter. Gue dapet mention dari fahmi dan naufal. Mereka juga ikutan MAX!!. Mereka ngeliat gue nyanyi dan katanya keren. :) Hal-hal kayak gitu lah yang bisa bikin gue semangat.

Tuesday, November 1, 2011

quote

Ada kata yang sebaiknya tidak diucapkan. Ada rasa yang tidak harus di ungkapkan. Dan karena itulah kamu memilih untuk mencintai dalam diam.

quote

Hidup lo ga bakal lengkap, kalo belom pernah ngerasain bertepuk sebelah tangan. B)