Friday, October 14, 2011

AMT suk?ses!!!

*antusiasme teman-teman saat AMT

AMT itu apa? AMT singkatan dari Achievement Motivation Training. Acara yang diselenggarakan oleh masing - masing kelas. Tujuan dari acara ini adalah memberikan motivasi bagi teman-teman semua yang sebentar lagi akan UTS.
Kebetulan, gue adalah wakomti kelas dan turut berpartisipasi dalam kepanitiaan AMT tersebut. Gue memegang divisi PDD bersama Opan, Maul dan Amaris. Acara yang dijadwalkan pukul 18.55 ternyata agak molor (maklum ya Indonesia :3). Sementara itu Pak Agus alias Bapak dari Opan udah nongol di LSI. Munculah rasa sungkan dan ga enak karena acara molor dan anak-anak kelas belum dateng.
Sekitar 15menit kemudian, acara dimulai. Hafid sebagai MC. Setelah gue selesai foto" sebentar. Gue dan Amaris keluar dari LSI. Latihan nyanyi untuk tampil setelah AMT. Awalnya, kita mau bawain lagu maliq-untitled. Tapi, setelah dipikir-pikir liriknya bisa bikin salah paham dan ambigu banget. Selain itu, nadanya terlalu rendah (gue ga nyampe) -,- . Akhirnya ganti jadi I will fly.
AMT berjalan seru, Pak Agus bisa membangkitkan suasana jadi nggak 'krik' :D Gue aja sebagai panitia jadi ikutan semua games yang diberikan oleh beliau. haha. Salut untuk Pak Agus dan antusiasme dari teman-teman.
AMT selesai, diakhiri dengan pemberian bingkisan oleh Ari (ketua) untuk Pak Agus. Saat yang ditunggu tiba. Gue dan Amaris pun turun dan mempersiapkan hiburan. Rasanya seneng banget bisa menyanyi lagi di depan banyak orang. :) Setelah kami berdua menghibur teman-teman, acara dilanjutkan dengan renungan dan doa bersama. Beberapa dari mereka ada yang menangis karena rindu dengan orang tua.
Gue sadar, meskipun jauh dari orang tua. Gue dan teman-teman harus menjalankannya dengan semangat. Berusaha keras agar tidak mengecewakan orang tua. Lalu, acara ditutup dan kami semua bergegas pulang ke asrama karena takut kena jam malam. :p

ini dia pembicara AMT Pak Agus :)

dan ini MC kesayangan kami anak s1 dan s2



Beberapa orang dibalik layar~


*Our perform

No comments:

Post a Comment