Friday, October 28, 2011

Friday, October 21, 2011

Friends


Gue bakalan ceritain tentang teman" gue yang hebat ini:
mulai dari kiri atas ya :D

Andhika Ari Maulana
IPB - FAHUTAN - SILVIKULTUR
Juara 5 AFI JUNIOR
Andai aku di DO: bakalan lanjutin berkarya di dunia musik


Amaris Orwin Yahya
IPB - FEMA - KPM
PORDA BASKET BOGOR
Andai aku di DO: lanjut basket sampai tingkat nasional atau jadi penulis

Intan Nabilla Sri
IPB - FPIK - THP
Pernah main FTV
Andai aku di DO: lanjut ke dunia entertaiment, jadi artis

Rizki Nugraha
IPB - FMIPA - ILKOM
(unknown)
Andai aku di DO: *unknown

lanjut kiri bawah:

Muhammad Faisal
IPB - FEMA - KPM
(unknown)
Andai aku di DO: *unknown

Aryo Susilo
IPB - FPIK - ITK
unknown
Andai aku di DO: mau jadi pengusaha warnet

dan terakhir adalah GUE :D
Cynda Adissa Lianita
IPB - FEMA - KPM
Model Video Klip. Dell Agent 2011. Pernah main di serial tv anak.
Andai aku di DO: mau lanjut nyanyi, dan jadi sutradara

Bukan Bodoh, Hanya Kurang Peka

Ga tau udah berapa orang yang terluka karna gue kurang peka. Gue masih belum mengerti tentang cinta. Buat gue, temenan aja udah asik. Persahabatan juga lebih berharga daripada cinta. Cinta itu kalau udah hilang, ya udah. Akhirnya, jadi musuh.
Tapi persahabatan itu abadi. Sekalipun terkadang ada rasa suka atau rasa kagum yang terbesit dan hinggap di antara persahabatan tersebut. Terkadang ada ego yang menuntut gue untuk memiliki orang itu, untuk sekedar lebih dari sahabat. Tapi gue sadar, cinta itu ga seberapa. Ego gue juga ga lebih mahal dari arti persahabatan. Jadi gue memutuskan untuk mengakui bahwa gue suka dan kagum sama orang itu, tapi gue sendiri menahan ego gue. Karna umur pershabatan itu ga pernah bisa habis.
Gue bukanlah pengikut Zigas yang bilang bahwa "Sahabat Jadi Cinta". Bagi gue Cinta lah yang menyatukan sebuah persahabatan. :D

quote

Terkadang, ego untuk memiliki harus dikalahkan demi sebuah persahabatan.
cynda_17th

Sunday, October 16, 2011

I Will Fly



You know all the things I've said
You know all the things that we have done
And things I gave to you
There's a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that it's true
To be with you is all that I need
Cause with you, my life seems brighter and these are all the things
I wanna say...
I will fly into your arms
And be with you
Till the end of time
Why are you so far away
You know it's very hard for me
To get myself close to you
You're the reason why I stay
You're the one who cannot believe
Our Love will never end
Is it only in my dream?
You're the one who cannot see this
How could you be so blind?
To be with you is all that I need
Cause with you, my life seems brighter and these are all the things
I wanna say...
*reff
I wanna get
I wanna get
I wanna get myself close to you
Ten2Five - I will Fly
Ini adalah lagu pertama yang gue nyanyiin di IPB. Sekaligus penampilan pertama gue akustikan di depan banyak orang. Kebayang kan groginya kayak gimana. Tapi, karna gue bertekad mau mencoba untuk tampil, maka tampil lah gue.
Mungkin lagu ini udah lama banget. 
Nikmatilah saat kita bermusik, jangan menjadi beban. Percaya deh, musik itu membawa keajaiban.

Friday, October 14, 2011

AMT suk?ses!!!

*antusiasme teman-teman saat AMT

AMT itu apa? AMT singkatan dari Achievement Motivation Training. Acara yang diselenggarakan oleh masing - masing kelas. Tujuan dari acara ini adalah memberikan motivasi bagi teman-teman semua yang sebentar lagi akan UTS.
Kebetulan, gue adalah wakomti kelas dan turut berpartisipasi dalam kepanitiaan AMT tersebut. Gue memegang divisi PDD bersama Opan, Maul dan Amaris. Acara yang dijadwalkan pukul 18.55 ternyata agak molor (maklum ya Indonesia :3). Sementara itu Pak Agus alias Bapak dari Opan udah nongol di LSI. Munculah rasa sungkan dan ga enak karena acara molor dan anak-anak kelas belum dateng.
Sekitar 15menit kemudian, acara dimulai. Hafid sebagai MC. Setelah gue selesai foto" sebentar. Gue dan Amaris keluar dari LSI. Latihan nyanyi untuk tampil setelah AMT. Awalnya, kita mau bawain lagu maliq-untitled. Tapi, setelah dipikir-pikir liriknya bisa bikin salah paham dan ambigu banget. Selain itu, nadanya terlalu rendah (gue ga nyampe) -,- . Akhirnya ganti jadi I will fly.
AMT berjalan seru, Pak Agus bisa membangkitkan suasana jadi nggak 'krik' :D Gue aja sebagai panitia jadi ikutan semua games yang diberikan oleh beliau. haha. Salut untuk Pak Agus dan antusiasme dari teman-teman.
AMT selesai, diakhiri dengan pemberian bingkisan oleh Ari (ketua) untuk Pak Agus. Saat yang ditunggu tiba. Gue dan Amaris pun turun dan mempersiapkan hiburan. Rasanya seneng banget bisa menyanyi lagi di depan banyak orang. :) Setelah kami berdua menghibur teman-teman, acara dilanjutkan dengan renungan dan doa bersama. Beberapa dari mereka ada yang menangis karena rindu dengan orang tua.
Gue sadar, meskipun jauh dari orang tua. Gue dan teman-teman harus menjalankannya dengan semangat. Berusaha keras agar tidak mengecewakan orang tua. Lalu, acara ditutup dan kami semua bergegas pulang ke asrama karena takut kena jam malam. :p

ini dia pembicara AMT Pak Agus :)

dan ini MC kesayangan kami anak s1 dan s2



Beberapa orang dibalik layar~


*Our perform