my mind

Lucu ya, ngeliat seseorang yang mirip dengan orang yang kita kagumi

quote

Bukannya terpaksa, tapi ingin mencoba. _cynda_17th_

Friends


Gue bakalan ceritain tentang teman" gue yang hebat ini:
mulai dari kiri atas ya :D

Andhika Ari Maulana
IPB - FAHUTAN - SILVIKULTUR
Juara 5 AFI JUNIOR
Andai aku di DO: bakalan lanjutin berkarya di dunia musik


Amaris Orwin Yahya
IPB - FEMA - KPM
PORDA BASKET BOGOR
Andai aku di DO: lanjut basket sampai tingkat nasional atau jadi penulis

Intan Nabilla Sri
IPB - FPIK - THP
Pernah main FTV
Andai aku di DO: lanjut ke dunia entertaiment, jadi artis

Rizki Nugraha
IPB - FMIPA - ILKOM
(unknown)
Andai aku di DO: *unknown

lanjut kiri bawah:

Muhammad Faisal
IPB - FEMA - KPM
(unknown)
Andai aku di DO: *unknown

Aryo Susilo
IPB - FPIK - ITK
unknown
Andai aku di DO: mau jadi pengusaha warnet

dan terakhir adalah GUE :D
Cynda Adissa Lianita
IPB - FEMA - KPM
Model Video Klip. Dell Agent 2011. Pernah main di serial tv anak.
Andai aku di DO: mau lanjut nyanyi, dan jadi sutradara

Bukan Bodoh, Hanya Kurang Peka

Ga tau udah berapa orang yang terluka karna gue kurang peka. Gue masih belum mengerti tentang cinta. Buat gue, temenan aja udah asik. Persahabatan juga lebih berharga daripada cinta. Cinta itu kalau udah hilang, ya udah. Akhirnya, jadi musuh.
Tapi persahabatan itu abadi. Sekalipun terkadang ada rasa suka atau rasa kagum yang terbesit dan hinggap di antara persahabatan tersebut. Terkadang ada ego yang menuntut gue untuk memiliki orang itu, untuk sekedar lebih dari sahabat. Tapi gue sadar, cinta itu ga seberapa. Ego gue juga ga lebih mahal dari arti persahabatan. Jadi gue memutuskan untuk mengakui bahwa gue suka dan kagum sama orang itu, tapi gue sendiri menahan ego gue. Karna umur pershabatan itu ga pernah bisa habis.
Gue bukanlah pengikut Zigas yang bilang bahwa "Sahabat Jadi Cinta". Bagi gue Cinta lah yang menyatukan sebuah persahabatan. :D

quote

Terkadang, ego untuk memiliki harus dikalahkan demi sebuah persahabatan.
cynda_17th

I Will Fly



You know all the things I've said
You know all the things that we have done
And things I gave to you
There's a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that it's true
To be with you is all that I need
Cause with you, my life seems brighter and these are all the things
I wanna say...
I will fly into your arms
And be with you
Till the end of time
Why are you so far away
You know it's very hard for me
To get myself close to you
You're the reason why I stay
You're the one who cannot believe
Our Love will never end
Is it only in my dream?
You're the one who cannot see this
How could you be so blind?
To be with you is all that I need
Cause with you, my life seems brighter and these are all the things
I wanna say...
*reff
I wanna get
I wanna get
I wanna get myself close to you
Ten2Five - I will Fly
Ini adalah lagu pertama yang gue nyanyiin di IPB. Sekaligus penampilan pertama gue akustikan di depan banyak orang. Kebayang kan groginya kayak gimana. Tapi, karna gue bertekad mau mencoba untuk tampil, maka tampil lah gue.
Mungkin lagu ini udah lama banget. 
Nikmatilah saat kita bermusik, jangan menjadi beban. Percaya deh, musik itu membawa keajaiban.

>= 140 characters



Smile :)

I CALLED THEM "FRIENDS" :D
by: opan

Instagram

C. Theme by BD.