Sunday, August 14, 2011

Asrama

Awal asrama bikin gue homesick, tapi semakin hari gue semakin sadar kalo disini bikin kita tambah merasa solid. Harus saling memahami satu sama lain.
Gue merasa beruntung masuk ke Gedung A1 lorong 8 kamar 94. Gue bertemu dengan teman" baru yang bener" care sama gue dan punya temen sekamar yang baik".
Lorong 8 lah yang mempertemukan gue dengan Teletubbies, yang beranggotakan gue, Chintia, Iffa dan Linda. Jujur, gue aja ga tau gimana asal muasal adanya Teletubbies. Semua mengalir begitu aja. Mungkin karena kami senasib sama" anak baru. Beda sama anak undangan. Kalo kumpul sama mereka, terasa bgt kebersamaannya. Gue beruntung dapet sahabat kayak mereka. Chintia yang gaya nya tomboi, lucu, dan cablak. Iffa yang kecil, tapi blak-blakan. Linda yang baik tapi suka riweuh sendiri.
You're rock guys!!!

No comments:

Post a Comment