Monday, August 29, 2011

YES,, I'm an admin

H-1 Lebaran

Ketika kebosanan gue sudah memuncak, gue berpikir untuk blogging dan share pengalaman gue selama menjadi admin @mabaipb yang sekarang udah ganti nama menjadi @ipb48

Awalnya gue bikin akun @mabaipb karna gue belom dapet temen sama sekali dan gue ga mau jadi anak ilang pas disana. Selain itu, karna gue ngeliat universitas lain punya akun angkatan mereka. IPB malah ga ada sama sekali. Akhirnya, gue memutuskan untuk bikin akun tersebut dan gue searching dengan berbagai kata kunci sampai akhirnya gue follow para maba ipb yang ga tau arah. haha

Padahal tujuan utama gue bikin akun adalah untuk nyari temen sebanyak-banyak nya. Tapi, mereka salah kaprah dan mereka nanya ke gue tentang semua hal" yang menyangkut MPKMB, asrama, registrasi dll. Alhasil gue harus nyari tahu dan gue tanya" ke banyak orang.

Enaknya jadi admin adalah kalo lagi kenalan dan mereka ngeh' sama nama gue, pasti mereka langsung bilang "oh,, admin mabaipb ya?" dan gue cuma nyengir ga jelas. haha.

Wednesday, August 24, 2011

Rusuh di Welcome Party!!




Beberapa hari yang lalu, tanggal 21 Agustus 2011, ada Welcome Party di GWW. Gedung A1, memakai dresscode biru. Gue ga tau, entah kenapa disana gue jadi gila. haha
Saat acara berlangsung, gue, Chintia, Iffa, Linda ngerasa kalau acara nya krik abis dan anak" A1 ga rame, ga heboh. Akhirnya kita berempat gila"an di tribun atas A1. Kita joget-joget ga jelas. Teriak-teriak sesuka hati.
Pas lagi asik jingkrak-jingkrak, tiba" Bu Lurah A1 nyamperin kita. Kita berempat udah deg"an, Kita pikir, kita bakalan diomelin gara" udah bikin rusuh tribun A1. Tapi kita salah, Bu Lurah justru minta kita berempat untuk memimpin jargon dan membangkitkan semangat A1. Akhirnya kita turun dan ngelakuin segala cara biar rame. Tapi apa daya, malah jadi krik abis, kita dikacangin. Bikin BETE! Akhirnya kita balik lagi ke atas, dan kembali berjoget-joget ria di tangga.
Gara-gara keasikkan ngerusuh, teriak-teriak dan joget-joget heboh, ga tau nya anak cowok di tribun bawah ngeliatin kita berempat, terutama gue dan chintia. Seketika itu juga, blitz kamera bertebaran dimana-mana. Mereka ga fokus ngeliat ke panggung, tapi mereka malah ngeliatin tribun atas A1.
Entah gimana ceritanya, tiba" asrama C3 dan A1 jadi sodaraan. Terciptalah yel-yel kayak gini "Biru Hijau kita sodara, Hijau Biru kita sodara". Kenapa Hijau-Biru? Karna A1 memakai dresscode biru dan C3 hijau. Gara" insiden itu, kita ga peduli menang atau kalah di WP yang jelas kita semua seru-seruan. :D
Setelah WP selesai kita semua foto rame" sama C3. Indahnya persahabatan :')


Sunday, August 14, 2011

Asrama

Awal asrama bikin gue homesick, tapi semakin hari gue semakin sadar kalo disini bikin kita tambah merasa solid. Harus saling memahami satu sama lain.
Gue merasa beruntung masuk ke Gedung A1 lorong 8 kamar 94. Gue bertemu dengan teman" baru yang bener" care sama gue dan punya temen sekamar yang baik".
Lorong 8 lah yang mempertemukan gue dengan Teletubbies, yang beranggotakan gue, Chintia, Iffa dan Linda. Jujur, gue aja ga tau gimana asal muasal adanya Teletubbies. Semua mengalir begitu aja. Mungkin karena kami senasib sama" anak baru. Beda sama anak undangan. Kalo kumpul sama mereka, terasa bgt kebersamaannya. Gue beruntung dapet sahabat kayak mereka. Chintia yang gaya nya tomboi, lucu, dan cablak. Iffa yang kecil, tapi blak-blakan. Linda yang baik tapi suka riweuh sendiri.
You're rock guys!!!