Sunday, July 17, 2011

Impian Terkabul. haa!! -___-

Lanjut dari post gue yang sebelumnya (silahkan dibaca dulu), masalah antara foto sesat gue dan blog bang Alit http://www.shitlicious.com/.Antara followers dan yang difollow. Antara ABG labil dan blogger yang mahasiswa abadi. 2hari gue galau, bimbang, ambigu dan rancu. Akhirnya gue memberanikan diri untuk buka blog nya dan ..... *jeng jeng*



Gue kaget pas liat judul ini. Gue berasumsi, jangan-jangan ada foto sesat gue. Udah deg-degan ga karuan melebihi saat gue nyoba untuk nembak cowok #eaaaa. Gue baca pelan-pelan, dihayatin sepenuh hati, dipahami, dimingerti dan akhirnya gue liat foto ini!!!



Lo tau itu siapa? Lo ga tau kan? Soalnya gue juga ga tau itu siapa, yang jelas itu bukan gue. lalalala- STOP!! Oke, gue ngaku, itu gue. ITU GUE!!! Itu foto gue waktu abis ujian praktek Agama, dibantu oleh angin sepoi-sepoi di halaman sekolah. Gue ga bisa bilang apa-apa pas baca "dia pantes hidup di AIR???" Gue tau, lo pasti pada ngakak. YA KAN? Lo semua pasti pada NGAKAK? Sebenernya itu ga seberapa,, yang bikin gue ngerasa bersalah sama Bang Alit adalah curhat colongannya yang ini :





Gue ga tau harus gimana, gue kasian sama Bang Alit. gara-gara foto sesat gue yang sangat fenomenal dan tiada dua, laptopnya jadi ngehank. NGEHANK!! Bayangkan,, efek dari foto gue yang begitu menggoda kayak iklan sampo, bia bikin laptop orang ngeHANK!!! *kibasrambut*. Segitu parahnya kah foto sesat gue. Kasian bang Alit. Iya, gue cuma bisa bilang "KASIAN BANG ALIT". Tapi gue ga nyesel bikin laptopnya bang Alit ngehank. Soalnya gue nongol di blog Bang ALIT!!! Gue bakalan terkenal, men. TERKENAL!!

Btw, kalo mau liat yang selengkapnya, ke sini aja ya >> http://www.shitlicious.com/2011/07/poto2-sesat-dari-followers-sesat.html#more

No comments:

Post a Comment