Sunday, October 14, 2018

Main ke Paradigma Kafe & Restaurant Cikini



Kalo main-main ke daerah Cikini, yang sering terlintas pasti area kafe atau jajanan di sekitar Taman Ismail Marzuki (TIM) atau Metropole XXI yang dulu dikenal dengan Megaria. Sama seperti daerah Jakarta Selatan, daerah Jakarta Pusat, khususnya Cikini juga mulai dibanjiri dengan berbagai restoran yang menawarkan euforia nongkrong yang unik dan seru. Salah satu kafe/restoran unik yang aku kunjungi beberapa waktu lalu adalah Paradigma Kafe & Restaurant Cikini.


Wednesday, September 26, 2018

REVIEW: L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil, Bagus Ga Sih?


Bicara tentang alis tidak akan pernah ada habisnya. Meskipun sudah cocok dengan sebuah produk, aku akan selalu mencoba produk baru dan bereksperimen membuat alis. Seru aja rasanya jika bisa 'menaklukkan' produk-produk alis. Kali ini aku akan membahas produk alis yang aku pakai beberapa minggu terakhir, yaitu L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil.


Tuesday, September 25, 2018

Makan Uluwatu Smoothie Bowl di NOOK Bali. Smoothie Bowls Terenak!


Jangan tanya kapan terakhir kali aku ke Bali. Hahaha.
Sekarang 2018, udah kerja, dan terakhir kali ke Bali itu pas masih SMP alias sekitar tahun 2007. Iya, 11 tahun yang lalu. Keluarga aku bukan tipe yang suka jalan-jalan, bahkan saat aku masih jaman sekolah-kuliah susah banget kalo mau liburan bareng teman-teman. 

Jadi, tepat seminggu setelah masuk Kumparan, aku ikut outing kantor ke Bali #KumparanVekesyen #SekantorKeBali.

Hari ke-3 outing = free time
Aku dan teman-teman mengunjungi Nook. Sebuah restoran dengan konsep area persawahan. Ceritanya lebih ke arah kearifan lokal gitu. Interiornya didominasi warna putih dan coklat kayu dan rotan, warna-warna alam.

Oh iya, meskipun cuaca di Bali sangat terik, tapi suasana di NOOK ini super nyaman dan adem. Angin sepoi-sepoi bertiup menciptakan suasanya nyaman dan bikin ngantuk. 



REVIEW: Guardian Brightening Acai Berry Facial Mask


Siapa yang tidak pernah melewatkan Guardian saat di mal?
Guardian selalu punya promo menarik, apalagi promo +1000 dapet 2. Lumayan kan, jadi lebih irit. Bicara tentang Guardian, udah tahu kan kalau Guardian sekarang punya produk sendiri dengan brand Guardian. Iya, ga cuma menyediakan produk dari merek lain tapi juga produk sendiri. Sejauh ini, salah satu produk Guardian favoritku adalah kapas yang kotak (murah dan banyak), kalau teman-teman bloggerku lebih suka dengan kapas yang bulat.

Tapi aku ga akan bahas tentang kapas ya, aku mau membahas tentang masker Guardian. Selain harganya yang lebih murah dari merek lain, masker Guardian juga sering banget promo. Kali ini, aku mencoba Guardian Brightening Acai Berry Facial Mask.



Monday, September 24, 2018

Yoga di Atas Air bersama Pristine 8+


Hidup sehat itu butuh perjuangan. Bukan cuma pola makan atau asupan nutrisi aja yang diperhatikan tapi juga olahraga. Sejak 1 tahun lalu, aku juga mulai rutin berolahraga. Biasanya aku lebih suka olahraga kardio (membakar kalori) atau olahraga strength (membentuk otot). Menurutku kedua olahraga ini bisa menyalurkan energiku yang sering berlebihan, hahaha.

Yoga atau pilates bukan olahraga favorit tapi aku juga sesekali mencoba kedua olahraga ini supaya lebih bervariasi. Nah, beberapa waktu lalu aku baru aja ikutan floating yoga alias yoga di atas air bersama Pristine 8+.